Jumat, 06 November 2015

Kisi - Kisi Soal CPNS

Haii, kali ini aku mau berbagi file koleksi soal cpns yang aku punya di laptop, sebenarnya agak ragu juga sih karena ini soal aku beli online di salah satu website dan di website itu ada tulisan gede-gede yang katanya jangan asal mencuri file-file soal milik mereka, tapi kan ini soal aku, sudah jadi hak milik aku dong yaaa, kan sudah dibeli, yaa walaupun aku belinya sudah lama ya 2 tahun lalu sebelum penerimaan cpnsd 2013 Lampung, hehehe..
Ohyaa, koleksi soal yang mau aku bagikan ini gak bisa lengkap semuanya loh, karena ada beberapa file yang dikunci pakai pasword dan aku gak bisa kasih tau paswordnya karena itu rahasia dari situs soal online nya ini, maaf yaa :(
Aaahhhh!! dan juga sebenarnya koleksi soal ini sudah agak jadul ya (2 tahun lalu), soalnya aku lupa pasword+username yang dipake di website itu :'( jadi gak bisa login lagi sekarang.. huhuhuuuu~~

aku sih gak bisa janjiin dengan kisi-kisi soal ini 100% bisa jadi pns yaaa, semua itu tergantung takdir kita masing-masing, banyak belajar dan berdoa aja sama Allah SWT, dan soal ini bisa jadi salah satu koleksi tambahan kalian semua yang berminat untuk ikutan tes cpns.
Okeeeee sekian aja dulu cuap-cuap panjang lebarnya, thankyouuu ^^
----part 1----

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berbagi Pengalaman Template by Ipietoon Cute Blog Design